Mengenal Dermalogica sebagai Produk Perawatan Kulit

Produk perawatan kulit Dermalogica dikembangkan oleh sebuah perusahaan yang berkomitmen untuk pendidikan klien mereka. Perusahaan ini dimulai sekitar tahun 1983 dan telah tetap milik pribadi sejak. Berbagai produk tidak tersedia hanya di mana saja. Lihat juga tips keluarga harmonis.

Perusahaan lebih memilih bahwa klien bekerja sama dengan terapis kecantikan mereka untuk mendapatkan hasil terbaik dari produk perawatan kulit Dermalogica mereka.

dermalogica-sebagai-produk-perawatan-kulit

Kebanyakan orang mengasosiasikan Dermalogica dengan seniman makeup profesional; yang membuat beberapa orang percaya merek lebih dari satu yang tersedia untuk membeli di mana saja. Jika Anda memutuskan untuk mencoba jangkauan, selalu menguji produk pertama mereka untuk memeriksa mereka sesuai dengan kulit Anda.

Perusahaan ini sangat jelas tentang apa yang mereka tidak digunakan dalam produk mereka. Mereka adalah salah satu dari beberapa tidak menggunakan lanolin; sesuatu yang saya terima kulit mereka untuk! Tapi mereka kurang spesifik seperti apa produk mereka mengandung. Saya percaya hal ini dilakukan untuk mencegah pesaing lainnya dari menyalin seluruh berbagai produk-produk.

Dermalogica berbagai perawatan kulit kecantikan wanita alami mencakup semua masalah kulit dari kulit kering sampai ke jerawat. Ketika Jane Wurwand mendirikan perusahaan, dia membuka lembaga dermal internasional dengan maksud untuk memberikan pelatihan berkelanjutan untuk terapis kulit. Perusahaan ini bertujuan untuk menghindari iritasi dan tidak termasuk wewangian atau alkohol. bahan alami seperti mentimun yang dikombinasikan dengan bahan sintetis untuk memberikan berbagai perawatan lembut namun efektif. Beberapa rentang produk yang cocok bahkan untuk kulit yang bereaksi dengan air.

Produk perawatan kulit Dermalogica berkomitmen untuk hasil daripada botol cantik. Ini sangat percaya bahwa pendidikan dikombinasikan dengan produk yang hebat adalah cara untuk kulit indah. Ketika Anda pergi untuk melihat terapis mereka akan melakukan analisis terhadap kulit Anda untuk menentukan apa masalah yang menyebabkan Anda masalah.

Kita sering mengalami masalah kulit yang berbeda seperti yang kita kemajuan melalui kehidupan. Sebagai seorang remaja, kita mungkin memiliki jerawat berpengalaman. Tapi sekarang masalah utama kami adalah kulit kering tapi kami masih rentan terhadap jerawat sesekali. Seorang teknisi kecantikan yang terampil akan dapat merekomendasikan produk yang paling cocok.

Mereka juga akan menyarankan Anda tentang cara untuk memperbaiki kulit Anda melalui diet dan gaya hidup Anda. Jangan terkejut jika mereka mulai meminta Anda tentang jumlah tidur yang Anda dapatkan, apakah Anda merasa stres atau ketika Anda akhirnya mendapat latihan.

Pertanyaan-pertanyaan ini dirancang untuk memberi mereka pandangan holistik kesehatan Anda karena akan berdampak pada tips kecantikan kulit wajah Anda. Anda tidak bisa mengharapkan kulit Anda berada dalam kondisi terbaik terlepas dari produk yang Anda gunakan jika diet dan gaya hidup tidak memberikan Anda nutrisi dan istirahat yang Anda butuhkan.

Sehari di Spa harus wajib untuk semua wanita dan saya yakin beberapa orang akan menyukainya juga. Ini adalah pengalaman surgawi terdiri dari penuh pada memanjakan. Saya akan sangat menyarankan produk Dermalogica perawatan kulit untuk siapa saja yang tertarik benar-benar merawat kulit mereka.

Tinggalkan komentar